Perjanjian Kerja Sama Kurikulum Pendidikan dan Pelatihan

Perjanjian Kerja Sama mengenai Pendidikan Dan Pelatihan Penanganan Permintaan Bantuan Teknis Hukum Dalam Masalah Perdata merupakan salah satu amanat Nota Kesepahaman tentang Penanganan Permintaan Bantuan Teknis Hukum dalam Masalah Perdata.

Perjanjian Kerja Sama mengenai Pendidikan Dan Pelatihan Penanganan Permintaan Bantuan Teknis Hukum Dalam Masalah Perdata ini dibentuk sebagai landasan bagi Kementerian Luar Negeri RI dan Mahkamah Agung RI dalam memberikan pengenalan, pemahaman dan penguasaan mengenai penanganan permintaan bantuan teknis hukum dalam masalah perdata bagi para hakim, panitera, dan juru sita pengadilan.

Dalam Perjanjian Kerja Sama ini dimuat pengaturan terkait materi pendidikan dan pelatihan yang meliputi teori dan praktek bagi hakim, panitera, dan juru sita pengadilan. Selain itu Perjanjian Kerja Sama ini juga memuat lampiran mengenai kurikulum pendidikan dan pelatihan yang merupakan kesepakatan kedua belah pihak dan diberikan sebagai bahan ajar kepada peserta pendidikan dan pelatihan.


Dokumen Perjanjian Kerja Sama mengenai Pendidikan Dan Pelatihan Penanganan Permintaan Bantuan Teknis Hukum Dalam Masalah Perdata (Klik disini untuk mengunduh dokumen)